Wujudkan Anak Sehat, Program Terbaru dari Satgas Yonif 511/DY

PinFunPapua.com, Merauke– Erambo, Wujudkan Indonesia Sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY yang beradah di bawah komando pelaksana operasi (Kolakops) Korem 174/ATW Pos Kaliwanggo memberikan Tenaga bantuan kepada para bidan di kampung Erambo

Pada pagi hari pukul 08.00 WIT. 10 orang Personil Pos Kaliwanggo Satgas Pamtas Yonif 511/DY yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Puji Rahmansyah membantu para bidan dalam program Posyandu balita. Kegiatan yang dilakukan adalah penimbangan balita, pemberian vitamin, dan pemberian suntikan vaksin kepada balita sesuai umur. Kabupaten Merauke, Sabtu (15/10/2022)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa bidan yg berada di distrik sota dan kampung Erambo

Ibu bidan kampung erambo mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Personel Pos Kaliwanggo tersebut.

“Banyak terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota pos kaliwanggo Satgas Yonif 511/DY BADAK HITAM karena telah memberikan tenaga bantuan kepada kami dan para masyarakatnya, karena ada personil satgas kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar”, ucap Ibu Maria selaku Bidan Kampung Erambo.

Lettu Inf Puji Rahmansyah selaku komandan SSK 3 dan juga sebagai Danpos Kaliwanggo juga menambahkan bahwa kegiatan ini sudah merupakan program dari Kolakops Korem 174, dan satgas hanya selaku perpanjangan tangan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di setiap bulannya di kampung Erambo untuk menunjang program pemerintah, Sehingga ibu dan balita tetap sehat dan dapat di kontrol perkembangannya di setiap bulan nya”, Ucap Lettu Inf Puji Rahmansyah.

Mama Elizabeth masyarakat kampung Erambo juga banyak bersyukur atas kepedulian satgas yang baru kali ini terwujud.

“Banyak terima kasih kepada bapak Danki pos kaliwanggo satgas yonif 511/DY dan juga anggota yang telah membantu ibu bidan dan masyarakat yang berada di kampung erambo,terima kasih banyak karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, semoga balita di kampung erambo sehat dan segar selalu”. (Red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *