Yohanes Walilo; Fordasi Merupakan Kegiatan Yang Luar Biasa Bagi Provinsi Yang Memiliki Kekhususan dan Keistimewaan.

Kepala Bappeda Papua Yohanes Walilo S.Sos., MSi

PinFunPapua.com, Manokwari – Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Desentralisasi Asimetris Indonesia ( Fordasi ) 2023, merupakan kegiatan yang luar biasa yang telah dilaksanakan oleh para pemimpin yang ada di seluruh Indonesia khususnya Provinsi yang mendapatkan Kekhususan dan Keistimewaan.

 

Sehingga pada prinsipnya kami mendukung apapun yang dilaksanakan melalui Rapat Koordinasi Forum Desentralisasi Asimetris Indonesia ( Fordasi ) 2023. Sehingga keputusan-keputusan yang akan dihasilkan dalam rapat ini dapat berguna sebagai pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemimpin di Tanah ini.

 

Hal ini disampaikan Kepala Bappeda Papua Yohanes Walilo S.Sos., MSi, mewakili Penjabat Gubernur Provinsi Papua, dalam sambutan pembukaan Fordasi 2023 di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua Barat.

 

Ia mengajak melalui moment yang baik ini mari kita ciptakan hubungan baik antara Pemerintahan yang ada di tanah Papua ini. Setelah terjadi pemekaran kita tidak boleh ada saling membedakan satu sama yang lain karena sebenarnya Papua satu.

 

” Papua yang dulunya satu karena tugas dan tanggung jawab dan untuk percepatan pembangunan sehingga Papua menjadi 6 Provinsi tetapi Papua tetap satu,” ungkapnya.

 

Oleh karena itu mari kita bangun kerjasama antara Provinsi, Kabupaten dan lintas lembaga yang ada khusus di tanah Papua tetapi juga dengan Pemerintah Pusat dan Kementerian Lembaga yang ada.

 

” Sekali lagi kami sebagai Provinsi Induk Papua kami mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan apapun yang akan dihasilkan melalui keputusan ini kami akan melaksanakan bersama-sama untuk kemajuan Provinsi-provinsi yang ada di tanah Papua,” pungkasnya. ( PFP-01 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *